" Berlibur "

Hay sahabatku apa kabar kalian ?
Pasti baik kan ?
Kali ini aku akan bercerita tentang rencana untuk berlibur. Kalian tahu tidak,aku akan pergi kemana?
Tentu kalian akan bertanya-tanya,iya kan?

Aku ingin berlibur,karena sebentar lagi kan akan memasuki liburan yang panjang. Karena menjelang idul fitri,iya kan ?
Rencana aku kali ini akan berlibur kekota Bandung. Kalian pasti berpikir kenapa aku pilih liburan ke Bandung. Kenapa enggak yang lain, menurut aku kota Bandung itu banyak tempat wisata yang keren dan sangat populer. Maka dari itu aku memilih berlibur kesana.

Tempat yang pertama kali aku ingin kunjungi ialah kawah putih yang berada di ciwidey. Kenapa si aku ingin kesana? ,karena kawah putih itu tempat yang cocok sekali untuk traveling. Kalau sudah sampai sana rasanya tidak mau pulang. Karena tempatnya yang sejuk ditambah lagi pemandangannya yang sangat indah.
Dan tujan aku yang kedua aku ingin ke taman strawbery. Karena disana aku bisa belajar bagaimana caranya menanam dan memetiknya saat panen. Jadi tidak hanya tahu memakannya saja,melainkan kita tahu bagaimana prosesnya dari awal penanaman sampai panen.

Dan tujuan aku yang ketiga aku ingin ke famhouse. Disana aku bisa belajar bagaimana cara menaiki kuda yang baik dan benar . Sebenarnya naik kuda itu hal yang sangat menyenangkan,tapi sayang kalau kita belum bisa dan tidak paham caranya,kitanya bisa membahayakan diri sendiri. Masi banyak lagi pokonya guys yang ingin aku kunjungi. Selain yang aku sebutkan diatas itu,hehehehe maklum lah guys namanya juga liburan. Pasti ingin  dikunjungi semua.

Aku liburan kali ini enggak sendiri loh guys. Aku kesana rencananya bersama teman,yah sayang enggak bisa sama keluarga. Yaudah lah guys kan lagi juga aku kesananya enggak sendiri. Jadi enggak merasa sepi juga, tapi alangkah lebih indah dan lengkap jika keluargaku ikut bersamaku.

Ini baru rencana guys semoga apa yang direncanakan akan terlaksana.
Cukup sekian ceritanya,saya ucapkan terimakasi,yang sudah mau membaca diblog ini,ataupun hanya melihat saja.
Kurang lebihnya mohon maaf.

Aku sayang kalian keluarga dan sahabatku...


Komentar