☺Hoby☺

Hello guys mau dengar cerita aku ga hari ini ?. Kali ini aku akan membahas masalah hobiku, aku dari kecil sampai sekarang suka sekali yang namanya liburan. Entah itu liburan bersama keluarga ataupun liburan bersama teman atau sahabat. Kalian tau ga si arti dari liburan?. Menurut aku liburan itu untuk melepas rasa lelah,dan dengan berlibur juga kita bisa melupakan masalah - masalah yang ada dalam pikiran kita, dengan melihat suasana baru. Iya kan guys?. 

Awal pertama kali aku liburan itu bersama keluarga aku pergi ke rumah nenek dan kakek  untuk memengok keadaannya. Dan rumah nenekku berada di cililin bandung. Aku kesana menggunakan mobil pribadi, dan sesampainya di sana aku istirahat sejenak, sampai ke esokan harinya. Aku dan keluargaku serta nenek dan juga kakekku,kami semua memutuskan untuk berlibur ke jogja. Dan tujuan utama kami kesana ilah untuk berlibur pasti. Tempat yang pertama kali kami datangi ialah pantai parang kritis. Sesampainya di sana kami pada sore hari,kami disana bisa melihat matahari terbenam. Liburan kali ini pasti bakal seru karena di sini kami bisa melakukan hal yang bermanfaat. Seperti kebersamaan bersama keluarga,jarang - jarang kan kami liburan bersama-sama. Malam pun telah tiba waktu pun telah menunjukkan pukul 8 malam. Kami bersiap siap untuk makan malam bersama,setelah makam malam kami mutuskan untuk beristirahat. 

Keesokan harinya kami pergi ke malioboro. Kami disana memutuskan untuk berberbelanja oleh - oleh. Setelah semuanya selesai hari pun sudah semakin siang,kami pun melanjutkan perjalanan,kami yaitu ke candi burobudur dan candi perambanan disana kami berfoto - foto. Setelah selasai semua kami pun melanjutkan lagi ke kali biru. Sampainya disana hari pun sudah malam. Dan kami pun memutuskan untuk mencari tempat untuk beristirahat. Setelah itu keesokan harinya kami mutuskan untuk pulang. Liburan kali ini menyenangkan banyak hal yang bisa dilakukan bersama- sama,melakukan moment bersama keluarga dari pagi hingga malam hari. 

Somoga liburan kali ini bukan yang terakhir yang bisa kita lakukan bersama. Itulah hobiku yang pertama dan masi ada lagi hobiku yang kedua yaitu berbelanja. Arti belanja apa si guys?. Menurut aku belanja itu membeli yang kita butuhkan iya kan guys?😀😀. Aku lebih senang berbelanja karena aku sering di ajak ke mall sama mamahku,sewaktu aku kecil. Karena berbelanja itu bisa menghilangkan rasa stres,dengan berbelanja itu bisa membeli apa yang kita inginkan selagi ada uangnya. 

Aku lebih senang berbelanja asesoris,dibandingkan yang lainnya. Karena perempuan selalu ingin tampil ber beda dengan yang lain. 
Itulah kedua hobiku guys,jangan ditiru ya guys. Karena kedua hobiku ini memakai bahkan sampai menghabiskan uang yang banyak. Itu juga kalau lagi ada uangnya,kalau lagi tidak ada ya sudah mau kata apa lagi.😀😀....


Terimakasi ya guys yang sudah mau membaca atau hanya melihat saja di blog aku ini. Kritik dan sarannya yang aku tunggu dari kalian😊
Dini aliati fajar(201507018)😍😘😚...

Komentar