"Pentingnya menulis"

Hay guys,kalian tahu tidak menulis itu apa?
Menulis menurut aku adalah hal atau cerita fakta ataupun itu khayalan kita,yang ingin kita bikin cerita atau puisi bahkan bisa dijadikan novel.
Pertama kali aku suka menulis ada mata kuliah,penulisan populer yang diwajibkan mempunyai blogger dan disana aku ditugaskan untuk menulis.

Awalnya aku juga tidak tahu mau menulis apa akhirnya aku awali dengan tulisan cerita. Tapi pada akhirnya aku jadi suka menulis. Karena jika kita melihat sesuatu yang kita pos itu dilihat sama publik akan senang. Walaupun mereka hanya melihat saja bukan membacanya.

Awal pertama kali aku menulis sebelum aku mempunyai blogger,aku menulis dibuku diary yang dibelikan oleh mamahku. Waktu pertama kali aku menulis tentang keseharianku. Waktu terjadi hal baik atau buruk yang terjadi disekolah,dirumah,ditempat bermain dan lainnya. Itu semua aku curahkan dalam buku tersebut. Dan ternyata itu bermanfaat bagi aku ketika aku mulai dewasa aku membacanya kembali,terkadang aku ketawa sendiri.

Aku mau tanya sama kalian,kalian suka menulis enggak?
Pasti suka kan guys...
Harus suka lah...
Kalau dibandingkan membaca sama menulis aku lebih suka menulis dari pada membaca.
Karena menulis itu hal yang menyenangkan.

Pada zamam seperti ini teknologi sudah semakin canggih. Kalian tahu tidak? Pada jaman dahulu sebelum adanya leptop,Hp?komputer dan yang lainnya.menulis hanya saja menggunakan pensil atau pulpen dan buku saja. Tapi sekarang zaman semakin canggih tidak perlu menggunakam buku sama pensil lagi. Sekarang bisa menulis dimana saja mau kalian lagi jalan-jalan ataupun lagi tiduran,atau dimana saja. Dan itu semua bisa diakses dengan cepat dam mudah. Karena sekarang sudah tahun 2017,adanya teknologi atau sosial media yang bisa kita bagikan kepada publik. Biar bisa orang lain membacanya dan bermanfaat bagi mereka.

Sosial media itu apa si guys?
Ada yang tahu tidak?
Sosial media itu menurut aku berbaginya cerita atau berita. Maupun itu berita penting ataupun tidak penting, dapat dibagikan kepada publik.
Ada berbagai macam sosial media diantaranya ada: facebook,instagram,twiter,line,path dan laim sebagainya.

Berbagai macam telah tersedia,dan disayangkan kalau semua itu tidak dipergunakan dengan baik. Maka dari sekarang pergunakanlah semua itu untuk hal-hal baik.
Mulailah guys menulis dari sekarang,karena walaupun tulisan kita hanya dilihat saja tidak apa-apa, tapi dibalik semua itu ada kebanggan tersendiri bagi kita.

Terima kasih....
Mulailah menulis dari sekarang...

Komentar